Foto Masa Kecil

Ga sengaja nemu foto masa kecil yang pasti udah jadul banget. Ini foto kalo ga salah waktu aku berumur 1 โ€“ 2 tahun. Saat itu kita masih tinggal di asrama tentara. Well, maklum aja kalo sekarang aku suka di foto, liat aja, dari kecil dah suka banget kalo di foto..๐Ÿ˜€

Aku punya banyak foto-foto masa kecil *maklum anak pertama* tapi sayangnya sekarang udah banyak hilang๐Ÿ˜ฆ gara-gara pindah rumah 4 tahun yang lalu. Sedih banget sih, padahal tu foto-foto menyimpan kenangan yang sangat berharga buatku.. ntar deh kalo pulang kerumah aku coba ubek-ubek lagi, mana tau ada foto-foto lama yang nyelip.

ย 

*ketauan lagi ga ada ide buat posting..๐Ÿ˜€

36 thoughts on “Foto Masa Kecil

  1. Elsa says:

    kelihatan banget ya foto jaman dulunya…
    simpen baik baik, itu berharga banget!

    masih beruntung lhoo punya foto masa kecil
    foto masa kecilku sebagian besar habis terbakar ketika musibah kebakaran 2006 lalu. jadi aku berburu foto masa kecil di rumah nenek dan soadara yang lain. hehehhee

  2. Mama Kinan says:

    wah seru dengan photo masa kecil,saya juga paling suka lihat photo masa kecil..
    Happy eid mubarok yah mbak
    selamat idul Adha semoga semangat dan hikmah hari raya qurban selalu ada dihati kita ..dan semoga allah memberikan kita kesehatan dan umur panjang sehingga bisa bertemu dengan hari raya idul qurban tahun depan *amien..insyallah..

Leave a Reply

