Kau Bukan Yang Dulu Lagi


Wajah itu, wajah yang selalu terlihat cool. Yang selalu terlihat tegar. Kenapa akhir-akhir ini selalu terlihat kelelahan? Kenapa sering terlihat sedih? *nah bagian ini,apakah cuma perasaan ku saja?* tapi, bukankah,feeling ku bisa dibilang selalu tepat?

Kemana perginya kamu yang biasa?

Yang selalu optimis. Yang selalu memberiku semangat di saat aku selalu mengeluh tentang kerjaan. Yang selalu ada disaat penyakit drama karena PMS kudatang. Yang selalu berusaha untuk membuat aku ketawa disaat penyakit mellow ku kambuh.

Tahu kah kamu?

Betapa inginnya aku menghapus lelah di wajahmu. Betapa inginnya aku membuatmu tertawa. Betapa inginnya aku melihat senyum manis itu kembali hadir di wajahmu. Betapa inginnya aku memberikan sebuah pelukan disaat kamu rapuh. Ya, aku tau, selama ini kamu berusaha untuk selalu kuat, bahkan terlalu memaksakan diri untuk menjadi kuat. Tapi aku tau, terkadang kamu juga butuh tempat bersandar disaat lelah melandamu. Bukankah kamu juga manusia? Kamu bukan robot bukan?

Tahukah kamu?

Melihat orang yang kita sayang sedih, bikin kita sedih juga lho. Trus, Aku harus bagaimana, agar kamu bisa seperti biasa lagi?

Sejujurnya, aku bingung. Bingung harus bersikap bagaimana sekarang ini. Tapi satu hal, izinkan aku untuk tetap tinggal disini, sampai saatnya tepat untuk aku pergi.๐Ÿ™‚


39 thoughts on “Kau Bukan Yang Dulu Lagi

  1. choirunnangim says:

    Semangat selalu Mba Fit usah kau pergi darinya, butuh sedikit waktu untuk laki-laki berfikir..
    dan cinta yang sejati tentu tak menunutut apa yang di ingini mesti terjadi..

  2. @zizydmk says:

    Seringkali mereka yang dekat dengan kita berkata, tak usah bersedih karena itu adalah masalah mereka. Tapi tentu saja tak bisa, kita pasti sedih kalau mereka yang kita sayang bersedih..

  3. zilko says:

    “Yang selalu optimis. Yang selalu memberiku semangat di saat aku selalu mengeluh tentang kerjaan. Yang selalu ada disaat penyakit drama karena PMS kudatang. Yang selalu berusaha untuk membuat aku ketawa disaat penyakit mellow ku kambuh.”

    Saatnya “membalas” perlakuan manisnya yang pernah ia berikan tuh.๐Ÿ˜€ *sok memberi saran ceritanya*

  4. Mbakyu tary says:

    perempuan terlalu sering di hadapkan pada keadaan seperti ini, kadang kita ingin sekali menunjukkan kalau kita peduli, kalau kita prihatin dan ingin masuk dalam suasana hati mereka org yg kita cintai. kalau sudah di hadapkan pada keadaan seperti ini biasanya saya juga ikut2an jadi gak bersemangat sist heheh….

Leave a Reply

