Magical May 2012 Day 4 : Health

Tulis daftar 10 hal yang paling kamu syukuri atas hari kemarin (3 Mei 2012). Khusus di nomer 10, adalah tentang bagian tubuh/kondisi kesehatan yang sempat membuat kamu tidak nyaman, tapi sudah kamu pahami hikmahnya dan bisa mulai disyukuri.

10 hal yang patut aku syukuri dari hari kemaren (3 Mei 2012) :

  1. Hal yang paling pertama untuk disyukuri adalah nafas. Bersyukur masih diberi kesempatan untuk bernafas oleh Allah..
  2. Bangun pagi, dan bisa menghirup udara segar dan dinginnya pagi hari.
  3. Jam biologis tubuh a.k.a BAB lancar *ini musti disyukuri bukan?*
  4. Kerjaan yang ga sebanyak hari sebelumnya, jadi lumayan nyantai :D
  5. Bisa YM-an dan webcam-an ama si abang seharian. ;)
  6. Makan malem yang enak, plus dapet kuah soup gratis gara-gara keceplosan :P
  7. Menikmati langit malam yang penuh taburan bintang yang indah serta bulan yang bersinar terang. Swear deh, langit malam kemaren tu, indah banget. Rasanya pengen deh tiduran di bawah langit malam.
  8. Masih bisa ketawa liat aksi Sule, Ajiz, dan Kawan-kawan di OVJ.
  9. Masih bisa mendengar suaranya, walau cuma sebentar.
  10. Nah, kalo bentuk tubuh/kondisi kesehatan yang pernah bikin ga nyaman sih, rasanya aku ga punya deh. Well, kalo bentuk tubuh yang kurang sih pasti ada dong ya, namanya juga manusia, tapi Alhamdulillah sampe sekarang masih nyaman dengan bentuk tubuh yang diberikan oleh Allah ini. Kondisi kesehatan pun, alhamdulillah udah hampir 26 tahun, ga ada yang aku rasa yang bikin aku merasa ga nyaman. Alhamdulillah banget khan..

.

.

.

Terima Kasih…

Terima Kasih…

Terima Kasih.. Ya Rabb..

10 thoughts on “Magical May 2012 Day 4 : Health

  1. wah, buanyak lah nikmatnya, mata bisa melihat, telinga bisa ndengar, hidung hisa mencium, bisa kentut, bisa bobok, bisa jalan, kagak tinggal di rumah sakit (sehat mangsudnyah), punya rumah, baju, kendaraan, ada nasi nyang bisa dimakan, punya temen, keluarga, sahabat, bisa ngeblog…dlll….dan masih buanyak lage.. :)

    alhamdulillah wa syukurilah… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s