Tanjung Bloam, Indahnya.

Lombok…

Siapa sih yang ga tau dan ga pengen ke Lombok? Kalo aku sih pengen buanget nget nget kesana. Well, lombok salah satu tempat yang paling pengen aku kunjungin selain Raja Ampat. Mo tau alasannya apa??? Pertama, Lombok itu indah buanget, jujur setiap kali liat pantai-pantai di Lombok di TV atau dari foto-fotonya mas idep, selalu deh bikin mupeng *lap iler*, kedua, aku belom pernah ke Lombok, jadi penasaran pengen ngebuktiin, apakah pantai-pantai disana emang secantik yang aku liat di TV dan di Foto-foto. Ketiga, aku punya impian pergi ke sana bareng seseorang. Keempat, lombok itu menimbulkan kesan romantis aja buat aku :D


Tempat yang paling ingin dikunjungin kalo ke Lombok? Uhmm.. bukan Cuma satu, pengennya sih bisa berkunjung ke semua tempat-tempat wisata yang ada di Lombok *maruukk* tapi kalo harus milih sih, aku pengen banget ke Tanjung Bloam. Kayanya foto-foto di tebingnya itu keren banget deh.. apalagi cone itu, bikin kesannya ada dimana gitu.. :D

Coba aja hadiah kuisnya tiket PP ke Lombok, pasti keren deh :D anyway, Kalo aku ke Lombok, mas idep mau khan jadi guide nya :P

About these ads

25 thoughts on “Tanjung Bloam, Indahnya.

  1. lombok memang indah terutama pantainya egk bisa dihitung…… tanjung bloam salah satu yang lain masih banyak dan alami….. lombok pulau tersembunyi indonesia….. salam saya dari lombok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s