#Days 3 : 3 Special Persons (Thank You For Coming Into My Life)

Mencoba untuk ikutan #magicalRamadhan yang di adain ama @kikisuriki dan @Dear_Connie walau ini udah telat 3 hari, ga apa-apa kali ya :)

Tugas hari ini tuh : Syukurilah keberadaan 3 orang yang sangat memengaruhi hidup kita. 

Oke baiklah, 3 orang yang sangat mempengaruhi hidup aku itu (well, bukan 3 orang sih tepatnya) :

  • Yang pertama tuh pastinya orang tuaku. Mama dan papa adalah orang yang sangat-sangat mempengaruhi hidup aku. Aku menjadi seorang Fitri Melinda yang sekarang, itu semua hasil didikan kedua orang tuaku. Well, tak ada orang tua yang sempurna di dunia ini, but i still love you ma, pa.. :* aku bangga jadi anak mama papa.. terima kasih ma, udah memberikan contoh kepadaku bagaimana menjadi seorang istri yang baik. Terima kasih pa, untuk didikan papa yang lumayan keras, hingga bikin aku menjadi seorang yang mandiri.

    Terima kasih, Alhamdulillah..

    Terima kasih, Alhamdulillah..

    Terima kasih, Alhamdulillah..

  • Yang kedua, mantan-mantanku :D *banyak banget kayanya* especially kamu. Ya KAMU. Terima kasih udah pernah hadir dalam hidupku. Selama ini still thinking,why we met? Tapi aku yakin, Allah mempertemukan kita karena ada maksud baik didalamnya. Bukankah setiap kejadian di muka bumi ini terjadi karena ada tujuannya? Banyak hal yang aku pelajari dari kamu. Tentang masa depan, tentang berkeluarga, tentang komunikasi. Setiap luka, setiap kegagalan mendidikku untuk menjadi lebih dewasa. Bukankah kita belajar dari sebuah kegagalan dan juga dari kesalahan dalam hidup ini? Terima kasih, terima kasih sudah hadir dalam hidupku.

    Terima kasih, Alhamdulillah..

    Terima kasih, Alhamdulillah..

    Terima kasih, Alhamdulillah..

  • Yang ketiga, orang yang berpengaruh dalam hidupku, adalah my best friends ever. Nadia Birra dan Nur Azani. Girls, i’m so lucky to have you two in my life. Both of you make my life more colourful. Terima kasih atas nasehat-nasehatnya, atas waktunya buat dengerin curhat-curhat ga penting cupid, terima kasih selalu ngingetin when i was wrong *lirik nadid* :D. I love you girls.. muach..muach..

    Terima kasih, Alhamdulillah..

    Terima kasih, Alhamdulillah..

    Terima kasih, Alhamdulillah..


About these ads

28 thoughts on “#Days 3 : 3 Special Persons (Thank You For Coming Into My Life)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s