Aku Suka Senja ^^

Hari ini senjanya indah banget. Foto di atas, aku ambil di perjalanan ku kembali ke Sawahlunto. Buat aku sih senja itu selalu indah. *maklum aku adalah penikmat senja*πŸ˜€

Entah sejak kapan, aku mulai menikmati warna-warni senja. Mungkin sejak bulan November tahun yang lalu. Saat aku menemukan senja yang indah banget , well, bukan hanya senjanya yang indah sih, tapi dengan siapa menikmatinya ini nih yang bikin indah kali ya *ngikik*.

Seorang teman pernah berkata, “kenapa suka senja sih? Emangnya ada apa ama senja?? Bukankah senja itu cuma sebentar bisa dinikmatinya.”

Ata chan juga pernah bilang, “kak Fit kok suka senja sih? Kenapa bukan sunrise? Kan senja itu kesannya suram gitu.”

Entahlah, aku suka aja ngeliat warna jingga, berpadu dengan kuning keemasan, serta biru. Suatu karya Sang Maha Pencipta yang sangat indah. Coba deh, ketika senja datang, amati deh warna yang ada di angkasa. Aku yakin, pasti kita akan merasa Kebesaran ciptaan-Nya. Selain itu, senja yang hanya dalam hitungan menit, juga bikin kita menghargai indahnya yang hanya sebentar itu. *sama seperti hubungan yang hanya sebentar dan masih menyisakan rasa penasaran* #ehπŸ˜€

Apapun itu, aku suka senja. Seperti aku suka kamu. #eaaa..πŸ˜›

Mencintaimu seperti mencintai langit senja. Kau cukup ada. Hatiku jatuh begitu saja, tanpa usaha.

 

 

 

35 thoughts on “Aku Suka Senja ^^

  1. danirachmat says:

    Senjanya memang indah,πŸ˜€
    Kalo nyari matahari terbit suka gak dapet karena kesiangan bangun. Kalo senja kan tiap hari bisa dinikmati. Hehehe..πŸ˜€
    Saya sih penyuka senja dan fajar, tapi kalo disuruh milih mungkin fajar ya.
    Tapi senja gak berkesan suram kok.πŸ˜€
    Malah kesannya membawa malam yang penuh keajaiban.πŸ™‚

  2. Mia Suhud says:

    Senja…….
    disini g ketemu mak T-T , jangankan senja bintang hujan dan langit yg biru aja jarang keliatan
    makasih untuk sepotong senjanya
    how i miss thatπŸ™‚

  3. septarius says:

    ..
    wah kok ini sebut2 namaku tanpa ijin, mana royaltinya..? ^^
    ..
    dulunya aku juga suka senja lho, sama kayak Kak Fit, karena pernah menikmati senja bareng orang spesial.. *ngikik..*
    tapi saat udah gak bersama orang spesial itu, jadinya menikmati senja bikin sedih dan suram..
    emang salah sendiri juga sih menyukai sesuatu karena orang lain.. *baru nyadar*
    ..
    dari yg pernah kubaca, penyuka senja itu orangnya romantis dan melow..
    sedang penyuka sunrise orangnya optimis dan pekerja keras..
    *tapi belum diteliti secara ilmiah* ^^
    ..
    karena lagi bahas senja, sekalian nebeng postingan tentang senja..
    http://septarius.wordpress.com/2009/02/12/senyum-di-senja-yang-suram/
    *royaltinya bayar belakangan yah..hihihi.. *
    ..

    • fitrimelinda says:

      heheheh…
      aku sekarang juga menikmati senjanya ga sama someone special itu lagi ata chan..tapi walo gitu,aku selalu suka senja..
      kadang suka ngerasa sedih juga sih.. *eh kok jd curcol*πŸ˜€

      oh begitu ya..hmm..kayanya aku banget deh..romantis dan mellow..πŸ˜€

  4. Niar Ningrum says:

    “….Kau cukup ada. Hatiku jatuh begitu saja, tanpa usaha.” mbak fit, ini kata2 bikin jleb banget deh, rasanya niar kena deh, mencintai tanpa usahaπŸ˜€ #eehh

    Senja emang bagus, besok mau post aah foto senja di depan stasiun sidoarjoπŸ˜€

  5. riorvn says:

    warna senja pada bulan yang berbeda emang selalu menghasilkan warna yang indah, bahkan lebih indah jika dinikmati sambil duduk di teras bersama keluarga menunggu adzan maghribπŸ™‚

  6. gold account says:

    seperti hari-hari sebelumnya, wanita itu senang sekali memandangi senja. ia selalu duduk disana, di tepi jendela besar di sudut ruangan ini. sambil sesekali mengaduk tehnya, ia memandangi senja, warna terindah yang dihadiahkan langit, yang selalu saja mempesona. senja yang selalu menemaninya menunggu.

  7. asepharyonoono says:

    Salam buat mba Fitri Melinda. Saya sangat senang dengan blog ini. Artikel dan postinganya bagus bagus, dan keren keren. I like this blog very much. Ngomongin soal SENJA memang tidak ada habisnya. Saya senang dengan senja dan sangat senang difoto dengan backgroudn senja. It seems that we have something in common here

Leave a Reply

