Percaya Ga?

okeh…it’s friday. pengen bilang Thank’s God It’s Friday, tapi apalah daya, weekend ini terancam ga bisa libur, alias mesti kerja..😦 Hadeuuhh..nasib deh.. *heh… ga boleh ngeluh!*

anyway, postingan kali ini, hasil chat iseng-iseng tadi sore dan dilanjutkan dengan pikiran iseng.. eh bukan iseng juga sih, aku kan emang suka mikir hal-hal yang kadang ga penting untuk dipikirin.😀. Iseng nanya ama temenku Mia lewat whatsapp

    Me    : mi, percaya ga kalo suatu saat bakal ada seseorang yang menyayangi kita dengan setulus hatinya?

    Mia    : percaya..

    Me    : serius?

    Mia    : iya..

    Me    : aku juga percaya. Kalo sekarang kita sayang ama orang dengan tulus tapi ga dapet balasan yang kita harapin. Mungkin karena caranya yang salah kali ya..

    Mia    : kenapa mak? Galau ya? hmmm.. ya ntar juga ada yang sayang ama kita, ga harus orang itu kan. Jodoh kita ga pernah tau. (dewasa banget nih anak ngomongnya :D)

    Me    : ga galau kok.. Cuma lagi mikir aja..😀

   Mia    : aku yakin sama hal-hal yang kalo kita menabur kebaikan, kita juga bakal menuai kebaikan walo ga langsung, walau tertahan lama.. Dan percaya semua bakal indah pada waktunya. Sok bijak banget aku😀 (iyaa..sok bijak banget :P)

    (dan obrolan pun berlanjut tentang hal remeh temeh lainnya.. :D)

Well, aku juga seperti Mia, percaya, suatu saat *entah kapan* pasti ada seseorang di luar sana yang bakal bener-bener tulus sayang ama kita. walau kita nyebelin, walau kita sakit-sakitan, walau kita udah ga cantik lagi dan sebagai-sebagainya deh. jika emang sekarang udah tulus sayang ama orang, tapi ga dapet seperti yang diingini ya mungkin karena sayangnya bukan dengan orang yang tepat, waktu yang ga tepat dan caranya yang ga tepat kali ya…😀 taburlah kebaikan, dan percayalah ia akan berbuah kebaikan pula nantinya..

Percaya, bahwa semua itu akan indah pada waktunya.. *ini bukan sekedar kata-kata sok bijak, tapi aku bener-bener yakin kebenarannya*😀

Baiklah, sekian dulu postingan ga penting aku malem ini..

Gimana dengan narablog sekalian??percayakah??

Love is when you take away the feelings, logics, common sense, passion, and romance but you find out you still care for that person

40 thoughts on “Percaya Ga?

  1. danirachmat says:

    Percaya banget. Dari dulu percaya kalo semuanya akan indah pada waktu-Nya. Apapun yang kita rencanakan bakalan berasa indah karena Dia yang bilang kalo itu sudah waktunya.
    Semangat Mba Fitriii..🙂

  2. Itik Bali says:

    Percaya banget
    Kadang pas kita gagal mendapatkan apa yang kita mau (saya maksudnya) suka marah2
    Tapi sebenernya itu hanya sebuah jalan agar kita mencari ganti yang lain yang lebih bagus

  3. Pakde Cholik says:

    Itu sunatullah nduk.
    Kalau kita menyayangi orang lain maka akan ada orang yang menyayangi kita.
    Jika kita berbuat baik kepada orang maka ada yang akan berbuat baik kepada kita
    Kalau kita membantu kesulitan orang lain maka akan ada yang membantu mengatasi kesulitan kita.

    Soal jodoh ? Allah Swt sudah menyiapkan, tinggal kapan diluncurkan , itu rahasia Allah Swt.
    Tinggal berdoa saja kok

    Salam sayang dari Surabaya

  4. Ceritaeka says:

    Eeeeh ini postingan bagus koq🙂
    Aku pribadi jadi makin bersyukur bisa membina RT sama abang dengan segala macam dinamikanya.
    pokoknya kalau udah ketemu belahan jiwa pasti nanti jadi indah kooq

  5. uni says:

    maaaf, lama uni ga mampir, maklum hampir 1 tahun ga nge blog.
    uni percaya sekali, akan ada seseorang yang tulus sayang sama kita, ^_^, tinggal tunggu waktunya aja 🙂

  6. Rina says:

    percayalah uni, suatu dia akan datang menunggang kuda putih..wohohoho
    kayak di dongeng dongeng aja…

    kuda putih di sini mksdnya kasih sayang😉

    • Rina says:

      percayalah uni, suatu saat dia akan datang dengan menunggang kuda putih..wohohoho
      kayak di dongeng dongeng aja…

      kuda putih di sini mksdnya kasih sayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s