Posting di Blog, Tapi Kok Di Password?

Postingan terakhir ku pake password..πŸ˜€. Sempet ada beberapa temen yang nanyain, kok postingannya di password? Sampe yang nanyain password-nya juga ada..πŸ˜€ okeh, ini beberapa pertanyaan yang aku dapat gara-gara postingan ber-Password tersebutπŸ™‚

Sok banget deh pake password-password segala.. (bukan sok sih, cuma aku ngerasa bukan buat dibaca ama orang banyak aja :))

Bagi-bagi dong password-nya.. (lho, kalo aku bagi-bagi, buat apa aku kasih password postingannya.. -___-“)

Lha, kalo ga mau dibaca, kenapa di posting di blog? (yah, aku pengen aja.. buat aku nulis di blog itu sebagai catatan sejarah buat hidupku kelak #tsahh.. bahasamu nak..πŸ˜€ buat ngingetin juga kalo dulu aku pernah ngalamin apa? Ngerasain apa?πŸ˜€ lagian, siapa bilang ga ada yang baca? Kan ada aku yang baca.. :D)

Ga asik ah, masa postingan ga bisa dibaca. Bikin penasaran (iyah emang ga asik..πŸ˜› *kabuurr* *sebelum ditimpuk* hahahahaha. Oh bikin penasaran ya? maaf deh kalo gitu, ga ada niat buat bikin penasaran kok :D)

Kapan-kapan boleh dong, bikin postingan gimana caranya bikin postingan yang ber-password.. (siipp, insya Allah ya :))

Well, kenapa kadang-kadang aku posting dengan password? Seperti yang aku bilang sebelumnya, karena aku ngerasa kalo postingan itu memang ga enak aja buat jadi konsumsi umum, abisnya kadang isinya uneg-uneg yang ga kesampaian, kadang galau yang meracau #eh, yah pokoknya gitu deh. Maklum aku masih suka galau sih *kadang-kadang sih :P*, jadi ga ingin aja kalo yang baca ntar jadi ikutan galauπŸ˜€ *gayanya kaya bakal ada yang ngebaca aja* dan setau aku sih, salah satu obat galau itu, yah menulis. Dan aku memilih untuk menuliskannya di blogku. Menuliskan setiap kata yang ada didalam pikiranku..πŸ˜€ *jadi ceritanya kemaren itu postingan galau ya??**hahahaha, ga juga*

Baiklah, cukup sekian postingan ga jelas aku kali ini, yang berisi sedikit penjelasan atas pertanyaan dari beberapa temanku, semoga bisa dimengerti dan maafkan atas ke GeJe an ku iniπŸ™‚


39 thoughts on “Posting di Blog, Tapi Kok Di Password?

  1. Gusti 'ajo' Ramli says:

    hal yg saya sepakat adalah obat galau itu salah satunya nulis.. Biasanya kalo saya lebih memilih untuk nulis di blog private yang masih bisa terintegrasi dengan acount blog utama yang tidak bisa dilihat oleh orang. Mendingan nulis di blog privat daripada bikin postingan private di blog utama yg berpasword.. Kalo di pasword, takut lupa paswordnya.. Blog privat kan kita doank yg bisa baca…

  2. Arman says:

    hahaha kalo postingan berpswd emang bisa memancing pertanyaan dari orang2 kepo…πŸ™‚
    kalo mau menghindari orang kepo nanya2, bikin posting nya pake settingan private. nah itu orang lain gak ada yang tau. jadi aman…πŸ™‚

  3. nh18 says:

    Kalau saya simpel saja …
    Jika itu konsumsi pribadi …
    Maka saya akan menuliskannya di tempat lain … Yang hanya saya yang tau tempatnya.

    Karena menurut saya blog itu ranah publik.

    Salam saya

  4. LJ says:

    meskipun dipassword bundo tau isinya semua..
    #sok jadi paranormal..πŸ˜›

    selamat pagi cupidd.. jadi kapan ya kita ke air terjun rantih..?πŸ˜›

  5. Teguh Puja says:

    πŸ˜€ Cukup buat orang penasaran yak.πŸ˜›
    Buat postingan berpassword sebetulnya gak begitu susah ya. Settingannya juga cukup sederhana.πŸ˜€

  6. Pakde Cholik says:

    Saya pernah mengubah artikel menjadi “Private article” karena setelah saya baca kok kurang pas untuk diekspos. Ada juga artikel yang salah karena kurang cermat meng crosscheck rujukannya sehingga saya tenggelamkan

    Cara menyembunyikan artikel yang sudah terbit baik dengan “private article” atau di password pernah saya ulas di tipsjitungeblog.info http://tipsjitungeblog.info/2012/05/08/cara-menyembunyikan-artikel-yang-telah-diterbitkan/

    Terima kasih

    Salam sayang selalu

  7. Orin says:

    kalo nemu postingan berpassword, yasud aku mah balik lg aja lain kali Fit, toh ini kan ‘rumah’ masing2 ya, bebas aja mau digembok sementara kek gituh hihihihi

    jadi…jadi…udh ga galau lg dunk *winkwink*πŸ˜‰

  8. Vyan RH says:

    ssstt jangan bilang siapa-siapa, aku tau passwordnya… :cekikik:
    ***OOT: baru nyadar kalo Cupit udah pernah komen di Area Parkir pada halaman blog aku taun 2010.. (tepok jidat tante Adel)πŸ˜€πŸ˜€

  9. Mechta says:

    menurutku ga papa… meskipun blog ranah umum tapi ini kan juga wilayah pribadi…suka2 yg punya rumah lah mau dikunci atau di bupa lebar2 pintunya..hehe… kan ga semua tulisannya dipasword toh? enjoy aja..

  10. 'Ne says:

    nggak apa-apa kok fit.. kan masih bisa baca yang lain ya..

    dan karena ini blog sendiri jadi ibarat rumah yang ada juga bagian yang tidak boleh dilihat sama orang lainπŸ™‚

  11. vizon says:

    Tidak masalah sih sebetulny kalau sebuah postingan diberi password, toh itu hak pemiliknya dan WP juga menyediakan fasilitas itu. Namun, kalau saya boleh berpendapat, postingan yang sifatnya sangat private, dibikin blog khusus saja. WP juga menyediakan fasilitias itu kok..πŸ™‚

Leave a Reply

