Alasan Jarang Nge-Blog

Hfiuh, ini blog emang makin jarang update aja yah sekarang. Maklum yang punya sekarang rada sibuk *sok sibuk sih lebih tepatnya*πŸ˜€. Lebih sering eksis di twitter sih sekarang, tapi tetep aja kangen kalo udah lama ga posting di blog..πŸ˜€ so, malam ini dipaksain buat bisa update lagi *setelah dikasi semangat ama bundo sih tepatnya*.

Akhir-akhir ini aktivitas ngeblog aku emang bisa dibilang kurang banget, jangan kan update, blog walking aja udah lama banget nggak. Salah satu penyebabnya sih, karena aku pindah team. Lho, apa hubungannya coba ya? ya ada donk. Jadi pertengahan bulan Januari, aku pindah wilayah dampingan. Udah ga di daerah dampingan yang lama. Nah, wilayah dampingan baru ini, lumayan jauh dari tempat tinggal aku yang sekarang, kira-kira jarak posko ama kontrakan aku itu sekitar 10 KM. Itu baru ke posko, belom lagi kalo mesti ke daerah-daerah dampingan *dengan kondisi daerah dampingan yang lumayan berbukit-bukit*. Pernah dalam satu hari aku muter-muter sampe pake motor sejauh 50 KM *tepar*. Jadinya kalo udah pulang kerja, aku suka kecapekan aja gitu. Biasanya aku ngeblog itu malam, nah sekarang sejak pindah ini, aku pulang kerja itu istirahat bentar trus mandi sore, makan malam abis itu langsung deh tidur. Ga sanggup lagi buat buka laptop dan ngeblog.

Kenapa ga ngeblog saat jam istirahat kerja aja? Buat aku nge-blog itu butuh konsentrasi. Buat nulis, apalagi buat blogwalking. Kalo jam istirahat siang itu suka susah konsentrasi sih akunya.. *ngeles*πŸ˜›

Makanya, aku belom bisa bales kunjungan-kunjungan temen-temen narablog yang udah setia berkunjung kemari. Mohon di maklumin yah..πŸ™‚ semoga nanti kalo aku udah mulai terbiasa dengan kondisi ini, aku bisa aktif nge-blog lagi. lagian, next month rencananya aku bakal pindah kontrakan yang lebih deket dengan wilayah kerja aku, jadi ga bakal terlalu kecapekan lagi deh kaya sekarang. So, bisa nge-blog lagi deh..πŸ˜€ *semoga aja deh ya*

19 thoughts on “Alasan Jarang Nge-Blog

  1. Dv says:

    Wal mampir karena teratrik sama judul postingannya *berasa sayah banget*πŸ˜€

    yayyaya, twitter lumayan bikin males ngeblog.

    Wah2, semangat ya..Semoga di kontrakan yg abru semangat ngeblognya meninggi lagiπŸ˜‰

Leave a Reply

