Single vs Married

Gara-gara nge-share gambar single vs married di fb…

Getting-ready2_143271392411355071_373744122830484_2054283391_nmain-qimg-559cbf2405e6772d07216188d0e4540311102809_581894901953318_1682509092590660711_n11287927_1614079362212612_1113707959_n1471598055_1432714105

si uda ikutan ngomen, nanyain, which one did i prefer.. *uda mah sensi bener, kan ngeshare gambar ini cuma buat lucu-lucuan aja* tapi baiklah…

kalo di tanyain kaya gini, aku bakal jawab kok…i prefer married life… walo kadang kangen juga sih being single *dipentung* :))) itu kangennya kalo lagi butuh me time aja kok yah..πŸ˜›

kehidupan setelah menikah emang kadang *bukan kadang sih tapi seringnya* melelahkan, tapi aku ga pernah menyesal kok udah menikah dan punya anak. ga nyesel kok kalo jadi ga bisa luluran kalo mandi karena setiap mandi selalu buru-buru takut si bayik udah bangun, ga nyesel kok kalo rambut sering berantakan, ga nyesel kok kalo sekarang sering dress up like a salad, ga nyesel kok kalo mesti bangun pagi saat weekend.. that’s all because i have you and our son in my life now… kalian berdua adalah anugerah terindah dalam hidupku..

seperti kata siapa itu *lupa siapa yg nulis*

“menikah itu menjual kebebasan demi mendapatkan kebahagiaan”

34 thoughts on “Single vs Married

  1. dani says:

    Nyesel nikah. Nyesel kenapa gak dari dulu-dulu. Hahahaha. Meskipun single happy, tapi nikah ada rasa fulfillment yang gak bisa didapatkan waktu single. Ada orang yang kita pikirin constantly.

  2. Bibi Titi Teliti says:

    Fiiiit…
    Single itu berasanya emang bebas banget dan kalo mau ngapa-ngapain gak usah banyak pertimbangan, langsung hajar aja gituuu hehehe…

    Tapi kalo udah nikah apalagi punya anak, kita emang harus banyak pertimbangan kalo mau ngapa2in yaaah…
    tapi teteeeeep, pilih married life atuhlaaaaah :))

  3. Sekar says:

    aku masih jomblo, tapi nggak setuju sama gambar-gambar itu yang kayaknya menyudutkan, ngasih kesan jelek tentang pernikahan. And yes, aku setuju sama pendapat mbak fitri yang prefer ke menikah, meskipun yah, semua pasangan pasti kangen masa-masa sendiri yang punya free time. Selain nyunnah, menikah itu juga membuka pintu rezeki jadi makin berlipatπŸ™‚

  4. mysukmana says:

    itu ya perbedaannya sebelum dan sesudah menikah..sepertinya beberapa mulai nampak pada istri saya, tapi istri diusahakan masih tetep keceπŸ˜€

  5. A. Ranggasetya says:

    Duluuu banget, saya pernah nulis di blog, nyeritain masalah dengan istri. Waktu itu usia pernikahannya baru 2 tahunan. Saya nulis kalo saya menyesali perubahan sikapnya (biasalah, gak kayak masih pacaranπŸ˜€ ). Tiba-tiba saya mikir: istri saya aja jarang menuntut sesuatu, mengapa sayalah yang banyak menuntut padanya. Dalam tempo beberapa menit saja, saya langsung menghapus postingan itu. Malu.

  6. ariani says:

    Penganten baru mau komen: masih 2 bulan fit, masih berasa enak enak aja. Belum kerasa bedanya. Masih hahaha hihihi sama suami berdua, masih kaya pacaran. Bedanya cuman sekarang pacarannya bisa ampek nginep, pacarannya kalok marah gak boleh ninggal pergi,

    Jadi, komen apa ya. Ya nikah mah enaaak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  7. bundamuna says:

    hahaha.. Setujuuu bgt!!
    Apalagi yg dress up like salad, gue bgt deh kayaknya wkwkπŸ˜›

    Aku jg pernah baca kutipan kata-kata itu di FB, kata tmnku anonim kok itu penulisnyaπŸ˜€

Leave a Reply

