Single vs Married

Gara-gara nge-share gambar single vs married di fb…

Getting-ready2_143271392411355071_373744122830484_2054283391_nmain-qimg-559cbf2405e6772d07216188d0e4540311102809_581894901953318_1682509092590660711_n11287927_1614079362212612_1113707959_n1471598055_1432714105

si uda ikutan ngomen, nanyain, which one did i prefer.. *uda mah sensi bener, kan ngeshare gambar ini cuma buat lucu-lucuan aja* tapi baiklah…

kalo di tanyain kaya gini, aku bakal jawab kok…i prefer married life… walo kadang kangen juga sih being single *dipentung* :))) itu kangennya kalo lagi butuh me time aja kok yah.. 😛

kehidupan setelah menikah emang kadang *bukan kadang sih tapi seringnya* melelahkan, tapi aku ga pernah menyesal kok udah menikah dan punya anak. ga nyesel kok kalo jadi ga bisa luluran kalo mandi karena setiap mandi selalu buru-buru takut si bayik udah bangun, ga nyesel kok kalo rambut sering berantakan, ga nyesel kok kalo sekarang sering dress up like a salad, ga nyesel kok kalo mesti bangun pagi saat weekend.. that’s all because i have you and our son in my life now… kalian berdua adalah anugerah terindah dalam hidupku..

seperti kata siapa itu *lupa siapa yg nulis*

“menikah itu menjual kebebasan demi mendapatkan kebahagiaan”

Kangen Langit Biru

Beberapa hari yang lalu

Beberapa hari yang lalu

Kangen banget dengan langit biru, kangen nge-hirup udara segar 😦 . udah hampir sebulan ini kota Padang kebagian asap dari provinsi sebelah.. dan hari sabtu kemaren asapnya makin parah banget. Sempat baca di media online kalo Sabtu siang di sumatera barat konsentrasi PM 10 mencapai 436 ug/m3 dengan kategori ISPU bahaya. Continue reading

Menyusui di Tempat Umum

Bagi sebagian orang melihat orang menyusui ditempat umum itu bikin risih. Yang bikin risihnya sih kalo ‘perangkatnya’ keliatan kemana-mana. Sebagai mahmud yang juga lagi menyusui, aku juga kadang suka agak risih kalo menyusui ditempat umum, apalagi di negara kita ini belom banyak yang nyediain ruangan untuk meyusui di area-area publik. Continue reading

Ospek oh Ospek

gambar di ambil dari www.ft.unand.ac.id

gambar di ambil dari sini

Abis main ke blognya ii, jadi pengen ikutan posting tentang MOS (Masa Orientasi Sekolah) atau OSPEK (Orientasi Pengenalan Kampus).. 😀

Sepertinya setiap tahun selalu aja terjadi kontroversi tentang penyelenggaraan OSPEK atau MOS ini yak.. kalo ditanya aku setuju ga sih kalo Ospek/MOS diadakan? Aku setuju aja sih asal penyelenggaraannya ga keterlaluan, ga pake acara gampa-gamparan, ga nyari-nyari barang yang aneh-aneh. Selagi dalam batas wajar dan ada manfaatnya kenapa tidak, iya kan..?? *padahal kalo disuruh buat ngulang ikutan ospek aku juga ogah sih muahahahah…… 😀 Continue reading

Being A New Mom

Being a new mom itu ternyata berat yah.. i thought it just me, ternyata banyak juga yang ngalamin hal yang sama 😀 kemaren-kemaren sempat baca blog yang ceritain gimana rasanya jadi new mom, dan beberapa status temen di fesbuk yang ngalamin hal yang sama. Jadi pengen cerita juga gimana rasanya saat awal menjadi seorang ibu. Continue reading