Akhirnya..

Hai.. hai.. hai… udah lama banget ga update blog…πŸ˜€ dan ini adalah postingan pertama di tahun ini… *padahal bulan Januari udah mo abis lho*

Lagi mo cerita tentang perkembangan si bocil nih yang udah berumur 16 bulan, akhirnyaaaa si bocah kecil berani dan bisa berdiri sendiri. iyaaa baru berdiri doang, belom jalan sendiri, tapi emaknya udah senang banget (apalagi kalo anaknya udah jalan ya..gimana girangnya coba)..πŸ˜€ padahal seharusnya umur 16 bulan itu anak-anak udah bisa jalan sendiri yaa… ga apa-apalah ya, kan setiap anak itu beda-beda perkembangannya, dan ga boleh dibanding-bandingin juga kan yaaa (lagi nyenengin hati sendiri) . padahal, kadang suka mikir, kok belom bisa jalan juga yah nih bocah padahal temen-temen yang seumuran dan lebih kecil dari dia udah pada pintar jalan..πŸ˜€ *emaknya minta ditujess nih*

20160125_202217-01

horeee… bisa berdiri!

Sebenarnya nih bocah udah dari beberapa bulan yang lalu udah bisa berdiri tanpa berpegangan, tapi ya itu, anaknya belom pede, jadi tiap kali dilepasin pegangannya pasti anaknya buru-buru duduk atau malah nangis.. dan tiga hari yang lalu, saat lagi main-main, emaknya iseng ngelepasin tangan ketika si bocah lagi berdiri, dan sepertinya si bocah moodnya juga lagi bagus, eh mau aja dong akhirnya berdiri tanpa berpegangan.. horeeee… keep go on baby… :* semoga bisa secepatnya jalan sendiri ya nak..

20160125_202212-01

walau baru bisa berdiri sendiri, tapi udah bisa sambil joget juga dongπŸ˜€

26 thoughts on “Akhirnya..

  1. Atabelle says:

    Hallo Dedek tsakep!πŸ˜‰
    Sama keponakanku juga baru berani jalan dikit-dikit umur 1.4 Kak Fit, kata orang lambat, tapi gapapa namanya juga kemampuan beda-beda hihi. Priceless banget waktu tau dia udah bisa berdiri apalagi mulai jalan.πŸ˜€

  2. Sekar says:

    gara-gara postinganku yang tentang korea itu, aku jadi pengen tanya, bahagianya setelah menikah itu lebih lebih ya mbak daripada bahagianya yang pacaran sebelum nikah? *beneran penasaran* apalagi ada anak. MaasyaaAllah, liat para wanita yang definisi bahagianya itu nggak muluk-muluk, kok ya keliatan manis banget :”)

    • fitrimelinda says:

      hahahha…kalo dari pengalaman sih sekar, mending ga usah pacaran2 deh.. nikah langsung aja..πŸ™‚

      menikah itu rasanya komplit..capek, sedih, tapi bahagianya juga adaaa..πŸ™‚

  3. Sekar says:

    btw, semoga Allah berkahi usia si sholih kecil, sehat-sehat teruss, dan bisa membahagiakan orang-orang di sekitarnya dengan manfaat akhirat. Salam sayang ^^

  4. dianramadhani says:

    gimana mba, udah ada perkembangan pelajaran berjalan nya debay? coba perlahan lahan aja mba.. ga usah dipaksakan langsung dilepas tangan nya.. biar ia ga trauma.. happy walking nya yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s